www.kebumennews.info | Media Online: Allegri: Milan Inginkan Scudetto-Coppa Italia

Allegri: Milan Inginkan Scudetto-Coppa Italia

Personal Blogs

KN.Info - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan timnya berambisi meraih dua gelar yakni Scudetto dan Coppa Italia pada musim ini.
Milan memang berpeluang besar meraih scudetto. Dengan lima laga yang tersisa, Milan tetap bertahan di puncak klasemen dengan mengoleksi 71 poin atau unggul enam angka dari Napoli.
Sementara itu, di pentas Coppa Italia, Milan berhasil melangkah ke babak semifinal. Mereka berhadapan dengan Palermo demi memperebutkan tiket final. Malam ini, Milan akan lebih dulu menjamu Palermo di leg pertama.
"Kami menghormati piala ini. Kami memiliki kesempatan untuk mencoba dan memenangkan Scudetto dan setidaknya kami melangkah ke final Coppa Italia. Kami belum memenangkan apa pun, tapi saya tidak akan berada di sini jika saya tidak memiliki pemain-pemain hebat," aku Allegri.
"Ini adalah semifinal sangat penting. Kami ingin mencoba dan mencapai final dengan mendapatkan hasil sempurna besok. Ada antusiasme dan hal itu penting bagi kami menggunakannya untuk mencapai suatu tujuan penting seperti final Coppa Italia," sambungnya.
Meski begitu, Allegri mengakui bukan perkara mudah bagi timnya untuk menaklukkan Palermo pada pertandingan nanti.
"Palermo merupakan tim yang diperkuat pemain muda dengan kemampuan individu yang luar biasa. Mereka akan berusaha masuk ke final. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga Ini. Mereka memiliki kualitas dan selalu menunjukkannya," beber Allegri.
Pertemuan terakhir kedua tim terjadi dalam lanjutan Serie-A. Saat itu, Milan harus ditekuk 0-1.

lintasberita
Posted by Admin on 03.31. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Allegri: Milan Inginkan Scudetto-Coppa Italia�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery