www.kebumennews.info | Media Online: Redknapp Bantah Didekati Chelsea

Redknapp Bantah Didekati Chelsea

Personal Blogs

KN.Info - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menegaskan dirinya tak pernah melakukan kontak dengan Chelsea soal kemungkinan dirinya melatih John Terry dkk.  Jika pun ada tawaran, Redknapp mengaku akan menolaknya karena merasa bahagia di "Spurs".
Chelsea memang gencari diisukan tengah mencari manajer baru setelah manajer Carlo Ancelotti dinilai gagal membawa "The Blues" berprestasi. Beberapa nama sudah digadang-gadang jadi suksesor Ancelotti seperti Marcello Lippi, Dick Advocaat, Pep Guardiola dan sekarang Redknapp.
Redknapp dinilai cocok melatih Chelsea karena tangan dinginnya telah menghasilkan prestasi bersama klub-klub yang pernah ia latih. Ketika melatih West Ham United pada tahun 1999, Redknapp berhasil membawa West Ham menjuarai Piala Intertoto. Saat mengasuh Portsmouth, Redknapop berhasil membawa "The Pompey" meraih Piala FA pada musim 2007-08 dan juara kedua Community Shield pada tahun 2008.
Bersama Tottenham, Redknap mampu membawa The Lily Whites jadi juara kedua Piala Carling tahun 2009 dan meloloskan Gareth bale dkk ke babak perempat final Liga Champions musim ini sebelum akhirnya disingkirkan Real Madrid.
Catatan inilah yang menrurut banyak pihak jadi alasan kuat kenada Redknapp pantas jadi manajer Chelsea. Menanggapi hal ini, Redknapp mengatakan kepada Daily Mirror, "Saya tak begitu mengikuti perkembangan. Ini hanya spekulasi."
"Saya belum berbicara dengan siapa pun dari Chelsea. Tak ada yang datang kepada saya dan mengatakan Chelsea tertarik kepada saya atau hal lain. Saya punya tugas yang harus dilakukan disini. Saya suka dan senang berada di sini," tegasnya lagi.

lintasberita
Posted by Admin on 03.33. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Redknapp Bantah Didekati Chelsea�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery