www.kebumennews.info | Media Online: Jual Beli Rumah, Terbaru untuk Rakyat Kuba

Jual Beli Rumah, Terbaru untuk Rakyat Kuba

Personal Blogs

KN.Info - Cuma ada satu yang tertanam di benak kebanyakan rakyat Kuba soal rumah. Pemerintah komunis sudah menetapkan, sekitar 50 tahun silam, rakyat Kuba hanya boleh mewariskan rumah kepada anak-anak mereka. Mereka juga hanya boleh menukarkan rumah dengan rumah orang lain lewat proses birokrasi. Nyatanya, sebagaimana warta AP dan AFP pada Rabu (20/4/2011), proses macam itu teramat sulit dan korup pula.
Langkah itu diputuskan pada kongres pertama dalam 14 tahun oleh Partai Komunis yang berkuasa. Keputusan itu dimaksudkan untuk memberi udara segar bagi sistem komunisme di Kuba.
Belum ada rincian mengenai bagaimana kebijakan baru mengenai penjualan properti itu akan dijalankan. Sementara, Presiden Kuba Raul Castro memperingatkan bahwa konsentrasi kepemilikan properti tidak akan dibolehkan.
Selama kongres berlangsung Presiden Castro juga mengatakan berbagai posisi pejabat tinggi politik akan dibatasi dalam masa jabatan dua sampai lima tahun. Dia juga menjanjikan akan ada peremajaan sistematis terhadap pemerintahan.
Dia mengatakan kepemimpinan partai perlu pembaruan dan partai itu harus melakukan kritik berat terhadap diri sendiri. Usulan itu belum pernah diajukan di era komunisme Kuba.

lintasberita
Posted by Admin on 03.27. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Jual Beli Rumah, Terbaru untuk Rakyat Kuba�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery