www.kebumennews.info | Media Online: Van Persie: Arsenal Korban Kriminal

Van Persie: Arsenal Korban Kriminal

Personal Blogs

KN.Info - Striker Arsenal, Robin van Persie menegaskan bahwa timnya sudah menjadi korban kriminal yang akhirnya memumpuskan peluang mereka meraih juara. Pernyataan Van Persie ini merujuk kepada beberapa keputusan wasit yang dinilai sang pemain kerap merugikan timnya.
Teranyar, Arsenal "dikerjai" wasit saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam laga yang menghabiskan waktu 102 menit. ironisnya lagi, Arsenal mendapat hukuman penalti di menit-menit akhir pertandingan berakhir lewat aksi yang dinilai beberapa pihak bukan merupakan sebuah pelanggaran.
Hasil seri ini membuat peluang Arsenal untuk menyalip Manchester United di puncak klasemen kian sulit. Kini mereka tertinggal enam poin dari MU dan pertandingan Premier League tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.
"Ini sudah terlalu sering terjadi, dalam opiniku. Jika Anda melihat sejarah kami, ketika kami berada di depan, ketika kami aman, ketima kami sudah hampir mendapatkan tiga poin, maka kami harus rela kebobolan," tegas Van Persie dalam situs resmi klub.
"Beberapa dari mereka merupakan gol yang konyol. Kami harus tetap positif, tapi kami harus melihat itu sebagai bentuk kriminal," sambungnya.
Menanggapi soal pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Rabu (20/4/2011), Van Persie mengatakan, "Kami selalu melihat ke depan utnuk memainkan laga seperti ini, Mungkin ini menjadi hal yang bagus kami bermain melawan mereka secepat ini setelah pertandingan hari Minggu, karena kami bisa membuat semuanya berjalan benar. Tak ada jalan yang baik selain menang di White Hart Line."
Ia menambahkan, "Aku selalu mengatakan laga ini adalah pertandingan besar yang bisa membuat Anda menjadi seorang pria sejati dan sekarang terserah kepada kami untuk menunjukkan hal itu."

lintasberita
Posted by Admin on 03.21. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Van Persie: Arsenal Korban Kriminal�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery