www.kebumennews.info | Media Online: Iniesta Dihukum, Barca Siapkan Banding

Iniesta Dihukum, Barca Siapkan Banding

Personal Blogs

KN.Info - Pihak Barcelona menegaskan siap melakukan banding jika pada akhirnya pemain gelandang Andres Iniesta dikenai sanksi tambahan akibat dituduh sengaja menerima kartu kuning saat Barcelona melawan Shaktar Dontesk di leg pertama perempat final Liga Champions, beberapa waktu lalu. Iniesta baru akan menemui komite disiplin Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada hari Rabu besok.
Pihak UEFA curiga Iniesta memang sengaja mendapatkan kartu kuning dan absen pada leg kedua. Itu membuat pemain asal Spanyol ini akan tampil "bersih" saat melawan Real Madrid di babak semifinal. Namun, kini Iniesta malah dihadapkan pada kemungkinan tak bisa tampil melawan Madrid jika terbukti bersalah.
"Sanksi yang diusulkan (kepada Iniesta) datang dari hasil laporan pengawas pertandingan. Mereka menuduh bahwa kartu kuning itu sengaja didapat sehingga sang pemain akan mendapat sanksi tambahan," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.
"Barcelona percaya bahwa argumen yang diuraikan itu bisa jadi alasan banding mereka. Sikap baik dari sang pemain dan sifat yang tidak proporsional dalam sanksi tersebut akan cukup menjadi bantahan atas sanksi ini," sambung pernyataan tersebut.
Kasus ini memang bukan yang pertama pada musim ini. Sebelumnya, duo Madrid, Xabi Alonso dan Sergio Ramos, juga dihukum UEFA atas tindakan yang sama. Selain Iniesta, duo pemain Villarreal, Nilmar dan Santi Carzola, juga dihadapkan pada kasus yang sama oleh UEFA.

lintasberita
Posted by Admin on 03.18. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Iniesta Dihukum, Barca Siapkan Banding�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery