www.kebumennews.info | Media Online: Ancelotti: Torres Akan Segera Cetak Gol

Ancelotti: Torres Akan Segera Cetak Gol

Personal Blogs

KN.Info - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti kembali menegaskan kepercayaannya striker Fernando Torres akan segera mencetak gol sebelum musim ini berakhir.
Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, Torres telah bermain 12 kali tanpa gol dan assist. Kritikan pun mulai bermunculan apalagi status Torres sebagai pemain termahal Premier League tidak ia imbangi dengan penampilan yang memuaskan. Meski demikian, Ancelotti tetap memberi kepercayaan kepada anak asuhnya tersebut dan punya keyakinan terhadap kemampuan striker asal Spanyol itu.
"Dia akan mencetak gol. Dia bisa mencetak gol jika dia bermain. Saya pikir dia ingin mencetak gol. Saya ingin melihat pemain saya bahagia dan selalu diselimuti kepercayaan diri. Ini bukan saat yang baik untuk Torres, tapi saya ingin melakukan yang terbaik untuk menolongnya," kata Ancelotti.
Ancelotti kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak akan mengganti formasi tim (yang diturunkan saat menang 3-1 atas West Brom) saat melawan Birmingham City, Rabu (20/4/2011). Ini semakin menegaskan niat Ancelotti untuk menurunkan Torres meski banyak yang mendesak Ancelotti memberi kesempatan lebih kepada Didier Drogba yang malah sering mencetak gol bagi Chelsea.
"Sangat sulit untuk mengubah tim yang telah bermain baik saat melawan West Brom. Mereka sanagt baik melawan West Brom," tegas Ancelotti.
Ia menambahkan, "Kami berkerja dengan dia (Torres) sama seperti kami bekerja dengan striker lain. Dia telah bekerja keras dalam latihan untuk mencetak skor.

lintasberita
Posted by Admin on 03.16. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Ancelotti: Torres Akan Segera Cetak Gol�

Leave comment

terimakasih sobat sudah kasih motifasi untuk jadi lebih maju....

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery